All lyrics are property and copyright of their owners. All lyrics provided for educational purposes and personal use only.

Lirik Lagu Tukang Ramal (feat. Ellya Khadam) - Rhoma Irama



The following is Lirik Lagu Rhoma Irama - Tukang Ramal (feat. Ellya Khadam) :

Pria:
Siapa yang mau lihat jodoh
Eh, nasib, boleh mampir ye

Pria:
Silakan Anda coba mampir sebentar saja
Aku tukang ramal yang sudah terkenal

Wanita:
Baiklah Bung segera tolong ramalkan saya
Bagaimana nanti nasibku ini
Tolong ramalkan saya

Pria:
Mm, coba lihat tangannya ya

Wanita:
E, bagaimana nasib saya?

Pria:
Tapi kalau dilihat dari uratnya bagus nih

Wanita:
Masa, he-he-he...

Pria:
Di dalam ramalan Anda akan beruntung
Tiada lama lagi mendapat jodoh

Wanita:
Alangkah bahagia oh hatiku
Bolehkah aku tahu siapakah dia
Calon jodohku

Pria:
Tapi sayang sekali aku tiada dapat
Untuk mengatakan siapa orangnya
‘Ku takut Anda marah

Wanita:
Bilangin dong, siapa sih jodohnya?

Pria:
Nanti marah lagi, ah

Wanita:
Nggak deh

Wanita:
Walau bagaimana aku ingin tahu
Katakanlah segera aku tak ‘kan marah

Pria:
Baiklah bila Anda ingin tahu segera
Akulah orangnya calon jodohmu
Akulah orangnya

Wanita:
Kalau memang begitu di dalam ramalanmu

Duet:
Marilah bersama kita menikah

Wanita:
Kok jumpa di sini ya

Pria:
Jodoh di tangan Tuhan